Menu

Selasa, 28 Juni 2016

Tentang Brainly.co.id

     



Brainly.co.id adalah sebuah aplikasi online yang digunakan untuk menanyakan atau mejawab PR orang lain. Tujuanya adalah Membantu murid-murid Indonesia menjadi pintar, dan membantu PR orang lain dengan pikiran sendiri tanpa plagiat web lain.


Jejaring sosial ini memang tidak seperti jejaring sosial lainya. Ini membuktikan bahwa teknologi berguna baik bukan sebliknya yang biasanya teknologi selalu digunakan untuk hal-hal yang buruk. Keterbukaan untuk berbagi ilmu disini sangatlah besar karena penggunanya sangatlah banyak jumlahnya, dan tidak semua pengguna brainly bartanya tentang PR mereka masing-masing.





Aplikasi ini sangat bagus untuk mengurangi penggunaan internet yang tidak positif seperti saling ejek dalam jejaring sosial facebook, atau twitter. Banyak pengguna internet yang biasanya menggu-nakan internet untuk kesenangan saja dan sangat sedikit untuk kepentingan pelajaran sekolah mereka sendiri. Dengan adanya aplikasi Brainly.co.id maka pengguna Brainly akan sangat terbantu dalam mengkatkan kecerdasan mereka masing-masing.
Ada juga peringkat-pringkat pada Brainly.co.id 
NamaBatas (poin)Penghitungan jawaban terbaik*Deskripsi
Jenius1500050Pengguna yang telah membantu selama lebih dari berbulan-bulan, teliti, dan sangat tepat, mereka memahami bidang mereka di luar kepala. Kamu bisa berharap untuk mendapatkan jawaban terbaik dari pengguna ini.
Si Hebat300015Jika dari seorang Pakar, Anda sudah bisa mengharapkan banyak, pikirkan apa yang dapat ditawarkan Si Hebat! Pengguna ini terus aktif dan mereka sudah bersama kami selama berbulan-bulan. Fakta inilah yang bicara!
Pakar100010Pengguna yang sempurna! Diverifikasi oleh banyak orang lain. Pemberi jawaban bermutu tinggi.
Terpelajar5005Hanya pengguna yang menonjol, yang, selain aktivitas tinggi, juga memiliki ulasan dan opini hebat dari pengguna lain, yang dapat memperoleh peringkat ini. Pengguna kami mendapati jawaban yang diberikan oleh orang-orang ini adalah yang terbaik, dan itulah alasannya mengapa kamu bisa selalu mengharapkan jawaban bermutu tinggi dari mereka.
Ambisius2500Jika kamu memerlukan bantuan dari seseorang yang andal, seseorang yang sudah membantu banyak orang, maka kamu bisa mengharapkan yang terbaik dari pengguna ini: kepercayaan, akurasi, dan kekaguman terhadap dunia sains.
Gemar Membantu1000Peringkat ini diberikan kepada mereka yang memulai petualangan bersama kami dan ingin membantu orang lain. Dengan melihat seseorang dengan peringkat ini, terlintas dalam pikiranmu pengguna yang akan menjawab pertanyaan dengan menorehkan senyum.
Pemula00Pengguna baru yang masih memerlukan waktu untuk membuktikan dirinya.

* - mengacu pada jawaban terbaik yang diberikan dalam 30 hari terakhir

0 komentar:

Please, Disable Adblock

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript

Followers

Label

Popular Posts

Halaman

Laman

Diberdayakan oleh Blogger.
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript

Disable Right Click