Menu

Selasa, 28 Juni 2016


Muncul garis koordinat XY di layar Android

Kasus ini sebenarnya terjadi sudah lama. Beberapa hari setelah saya update ke ICS, tiba-tiba-tiba di layar terjadi hal yang aneh.


Perhatikan bagian layar yang saya lingkari merah. Setiap kali layar di sentuh, pasti keluar garis-garis macam di atas, seperti garis-garis koordinat XY di pelajaran Matematika Waktu itu saya soft-reset, tetapi tetap tidak ada perbaikan. Akhirnya setelah saya lakukanhard-reset baru kembali normal HH saya. Itu terjadi bulan Juli kemarin.

Baru kemarin malam, saya temukan apa penyebabnya. Rupanya waktu itu HH yang saya masukkan kantong celana tanpa setahu saya lock-screen-nya terbuka, kemudian masuk keSetting dan mengubah beberapa settingan. Kalau terjadi seperti ini di HH Anda, caranya mudah sebenarnya.

Masuk dulu ke Setting > Opsi pengembangan
(Catatan : Jika tidak ada opsi pengembangan, maka Setting > Developer options)


Kemudian lihat di bagian Pointer location(lokasi penunjuk) dan Show touches(Tampilkan sentuhan), dan hilangkan tanda centang yang ada di sana.



Nah, setelah itu pasti HH kembali normal. Ini sekedar berbagi kebodohan saya dalam menggunakan HH. Ingat, smartphone menuntut pemiliknya juga smart




Maaf, rupanya ada banyak HH Android yang menyembunyikan fungsi Developer Option. Jika Anda tidak bisa menemukan Developer Option, coba ke Setting > About Phone > Build Number (tap 7x). Mungkin akan berbeda antara satu HH dengan yang lain, silakan dicari..

Makasih :'3

1 komentar:

  1. Muncul Garis Koordinat Xy Di Layar Android - Seven Park 77 >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Muncul Garis Koordinat Xy Di Layar Android - Seven Park 77 >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Muncul Garis Koordinat Xy Di Layar Android - Seven Park 77 >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Ar

    BalasHapus

Please, Disable Adblock

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript

Followers

Label

Popular Posts

Halaman

Laman

Diberdayakan oleh Blogger.
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript

Disable Right Click